Pastikan ANDA MEMILIKI Buku Magnet Cinta

Monday, March 11, 2013

TESTIMONI

"Membaca buku Magnet Cinta ini mengingatkan saya dalam memaknai hidup, baik di pekerjaan maupun di kehidupan. Kita berbuat karena cinta dan untuk cinta."
Sule Prikitiw, Komedian, Artis

"Buku yang membuat pembacanya memiliki keberlimpahan cinta. Bukan cinta fisikal atau emosional, tetapi cinta spiritual yang mengajak siapapun mendekat pada Sumber dan Pemilik Cinta Sejati."
Ary Ginanjar Agustian, Founder ESQ 165

"Amat terpesona dengan ilmu yang sangat mendalam. Kekuatan law of attraction untuk mengalami cinta sejati diramu begitu indahnya di buku ini. Saya tidak tanggung kerugian besar yang Anda alami bila sampai tidak membaca buku ini. Maafkan saya!"
Dedy Susanto, Trainer Pemulihan Jiwa

"Buku ini ditulis dengan ketekunan dan cinta serta semangat ingin berbagi. Penulisnya mungkin terinspirasi dari Khalil Gibran : Cinta tak memberi juga tak mengambil apapun, karena cinta telah cukup untuk cinta"
Andrias Harefa, Penulis 38 buku bestseller

"Cinta adalah energi yang sungguh dahsyat. Dengan cinta segalanya menjadi mungkin. Dalam buku ini Dewi mengajak kita semua untuk menjadi magnet cinta. Pelajari semua tipsnya dan lakukan tindakan-tindakan yang penuh cinta. Anda akan hidup dalam bahagia dan serasa berada di surga. Jangan salah, surga itu tak harus nanti, cinta akan menciptakan surga bagi kita di bumi saat ini juga."
Arvan Pradiansyah, Happiness Inspirer

"Ketika akan membaca buku Magnet Cinta ini, saya sudah tertarik dengan judulnya, karena itu saya membacanya dengan ikhlas dan penuh cinta. Ketika mulai membaca, semakin terasa energinya. Energi untuk saling mencintai dan dicintai. Siapa yang tak ingin hidup indah, penuh keajaiban dan keberuntungan? Bila tak menginginkan hidup seperti itu, menugkin buku Magnet Cinta ini tidak perlu Anda baca."
Cuk FK, Sutradara, Produser Pelaksana & Film Maker

No comments :

Post a Comment